Pascasarjana UNUGIRI Bojonegoro Laksanakan Study Campus sebagai Implementasi Kurikulum Kampus Merdeka

Pascasarjana Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro laksanakan program Study Campus sebagai implementasi Kurikulum Kampus Merdeka. Seluruh mahasiswa, baik program Magister Hukum Ekonomi Syariah  (MHES) hadir mengikuti Study Campus ke Universitas Islam Malang (UNISMA) pada Sabtu (15/10/2022).

Direktur Pascasarjana UNUGIRI Bojonegoro, Dr. Hj. Sri Minarti, M.Pd.I., Kaprodi MPAI, Dr. Hamam Burhanuddin, M.Pd.I., dan Kaprodi MHES, Dr. Shofa Rabbani, Lc., M.A. turut mendampingi mahasiswa dalam kesempatan kuliah bersama yang dirangkai dengan bedah buku.

Agenda yang dibawakan oleh penulis buku “Kiai MiliarderTapi Dermawan”, M. Mas’ud Adnan ini dibuka secara langsung oleh Rektor UNISMA, Prof. Dr. H. Maskuri Bakri, M.Si. dan Direktur Pascasarjana UNISMA, Prof. H. M. Mas’ud Said, M.M., Ph.D.

Kuliah bersama dan bedah buku ini juga dihadiri oleh mahasiswa UNISMA dari berbagai jurusan, seluruh jajaran Rektorat UNISMA dan Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. sebagai pemantik utama. Bedah buku yang dibawakan oleh M. Mas’ud Adnan, dan Prof. Junaidi Mistar, M.Pd., Ph.D. sebagai pembahas.

Pemantik yang akrab disapa Kiai Asep ini membagikan semangat kepada generasi muda untuk terus berkarya dan menebarkan kemaslahatan. Hal tersebut dapat dicapai dengan meningkatkan ikhtiar serta banyak berdoa, sehingga impian yang besar dapat terwujud secara nyata.Para hadirin sangat antusias menyimak materi¬† bedah buku “Kiai Miliarder Tapi Dermawan”. Berikutnya disambung dengan sesi diskusi. Para mahasiswa sangat antusias mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada Sang Kiai Miliarder. Sesi foto bersama menjadi penutup pada agenda kali ini.[RRW]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *